Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kepercayaan Calon Customer PT. Alissha Butik Indonesia di Masa Pandemi Covid-19

Damdam Damiyana, Donny oktavian Syah, Qoriah Nur imama

Research output: Contribution to journalArticlepeer-review

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya penerapan strategi dalam peningkatan kepercayaan calon customer terhadap PT. Alissha Butik Indonesia di masa pandemi covid
-19. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Alissha Butik Indonesia dalam meningkatkan kepercayaan calon customer di
masa pandemi covid-19. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode penelitian kualiatif yang bersifat deskriptif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan kepercayaan
calon customer di masa pandemi covid-19. Dalam hal ini peneliti menggunakan teknik pengumpulan data seperti: observasi, wawancara dan dokumentasi serta instrumen pengumpulan data yang merupakan alat bantu yang dipilih dan digunakan oleh peneliti dalam kegiatan mengumpulan data agar kegiatan tersebut menjadi sistematis dan lebih terarah. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran terutama pada strategi promosi yang diterapkan oleh
PT. Alissha Butik Indonesia di masa pandemi sejauh ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, adanya peningkatan terutama dalam kepercayaan calon customer di masa pandemi terlihat dari respon para customer yang telah
berkerjasama dengan PT. Alissha Butik Indonesia serta sejauh
ini belum ada kendala yang signifikan dari berlangsungnya penerapan strategi ini.

Fingerprint

Dive into the research topics of 'Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kepercayaan Calon Customer PT. Alissha Butik Indonesia di Masa Pandemi Covid-19'. Together they form a unique fingerprint.

Cite this