PROSES KERJA SAMA MEDIA PARTNER PADA ACI–FMA (ASSOCIATION COMBISTE INTERNATIONALE–FINANCIAL MARKET ASSOCIATION) WORLD CONGRESS

Nisya Maulida Rizkiningdita, Diaz Pranita

Research output: Contribution to journalArticlepeer-review

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai proses pengajuan media partner pada ACI World Congress 2016 yang di organisasikan oleh PT Fasen Creative Quality. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ini menggunakan observasi, interview dan studi lapangan. Peneliti menemukan bahwa ACI World Congress 2016 mempunyai media partner nasional dan internasional untuk membantu mempublikasikan acara ini. Hasil penelitian ini memiliki lima proses dalam pengajuan media partner dengan menggunakan validasi data, penawaran media, persetujuan media, penayangan iklan dan bukti penayangan iklan.
Original languageEnglish
JournalJournal of Indonesian Tourism and Policy Studies
Publication statusPublished - 2019

Fingerprint

Dive into the research topics of 'PROSES KERJA SAMA MEDIA PARTNER PADA ACI–FMA (ASSOCIATION COMBISTE INTERNATIONALE–FINANCIAL MARKET ASSOCIATION) WORLD CONGRESS'. Together they form a unique fingerprint.

Cite this